Alasan mengapa Anda harus belajar di Australia

Australia adalah properti panas. Tanah di bawah telah berkembang pesat terhadap ekonomi dunia dalam beberapa tahun terakhir dan bagi mereka yang ingin belajar di Australia, telah menjadi salah satu tujuan studi paling populer di dunia. Meskipun populasi hanya 23 juta, Australia menerima jumlah siswa internasional terbesar setelah Amerika Serikat dan Inggris. Australia bukan lagi koloni Inggris yang terpencil dan jauh. Ini adalah negara berkembang, sangat modern dan urban yang sekarang terus-menerus disebutkan dalam daftar peringkat kota-kota top dunia, ekonomi terkuat di dunia, masyarakat paling bahagia di dunia, daftarnya terus berlanjut. Jika itu tidak cukup, Australia memiliki kanguru dan kangero benar-benar luar biasa!

Siapa pun yang telah terjun untuk belajar di Australia telah menemukan bahwa Australia memiliki populasi yang bersemangat, dinamis, multikultural, dan ramah. Dimungkinkan untuk melakukan perjalanan secara bebas di dalam perbatasan Australia dan bahasa Inggris adalah bahasa utama dan digunakan di mana-mana. Untuk membantu siswa di masa depan membuat keputusan tentang apakah mereka harus belajar di Australia atau tidak, Anda harus belajar di Topstudylinks Australia untuk mengumpulkan 10 alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan Australia sebagai tujuan Anda.

10 alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan Australia

  • Keunggulan

Jika Anda memilih untuk belajar di Australia, Anda dapat yakin akan pendidikan yang berkualitas tinggi. Pada 2013, Australia memiliki 7 universitas di 100 universitas teratas yang diperingkat oleh QS World University Rankings. Australia adalah tujuan studi paling populer ketiga di Bumi dan pendidikannya diakui sebagai salah satu yang paling inovatif di dunia. Australia juga menikmati reputasi internasional untuk keunggulan poker online di banyak bidang pendidikan dan pelatihan.

Sistem pendidikan juga sangat diatur dan dilindungi karena sektor pendidikan adalah salah satu industri terbesar di Australia dan sangat penting bagi perekonomian.

  • Peluang Kerja

Selain mempertahankan pertumbuhan ekonomi selama Krisis Keuangan Global, yang membuat iri sebagian besar negara maju, Australia telah mengelola sekitar 23 tahun pertumbuhan ekonomi berkelanjutan. Tahun ini, dua kota Australia, Sydney dan Melbourne, berhasil masuk ke 10 kota teratas di dunia untuk peluang kerja siswa. Satu-satunya negara lain yang mendapatkan ini adalah China (Beijing dan Hong Kong). Perth juga berhasil mencapai posisi ke-30, masih skor yang sangat mengesankan.

  • Kemampuan untuk Bekerja sambil belajar dan setelah lulus

Sementara AS dan Inggris membuat perubahan yang membatasi kemampuan siswa internasional untuk bekerja, Australia meningkatkan kemampuan mereka. Pada visa pelajar Australia, siswa dapat bekerja selama 20 jam seminggu selama semester dan jam tidak terbatas di luar semester. Ini membuat perbedaan besar karena dapat menutupi sebagian biaya hidup saat belajar di Australia. Selanjutnya, setelah Anda lulus, jika Anda telah menyelesaikan gelar yang setara dengan 2 tahun untuk menyelesaikan, visa Anda memungkinkan Anda untuk tinggal dan bekerja di Australia selama dua tahun setelah lulus. Hal ini memungkinkan siswa untuk mendapatkan pengalaman hidup tidak hanya dengan belajar di Australia, tetapi juga mendapatkan pengalaman kerja internasional dan lulusan serta benar-benar membangun CV internasional.

  • Pemrosesan Visa yang Efisien

Di bawah pengaturan pemrosesan visa pelajar yang efisien, pemohon visa pelajar yang memenuhi syarat dari universitas yang berpartisipasi dinilai seolah-olah mereka berisiko imigrasi yang lebih rendah, terlepas dari negara asalnya.

Jika Anda memenuhi syarat untuk pemrosesan visa pelajar yang efisien, Anda tidak diberi Level Penilaian. Ini karena di bawah pengaturan pemrosesan visa yang efisien, seorang pemohon visa pelajar dianggap berisiko imigrasi rendah.

Jika Anda memenuhi syarat untuk pemrosesan visa pelajar yang efisien, Anda umumnya akan mengurangi persyaratan pembuktian saat mengajukan permohonan visa pelajar.

  • Durasi kursus

Gelar sarjana di Amerika Serikat membutuhkan waktu empat tahun. Jika Anda belajar di Australia dibutuhkan tiga. “Kata Nuff ??

Jadi ketika Anda melihat membandingkan biaya tahunan rata-rata untuk belajar di Australia dibandingkan dengan di Amerika Serikat, Anda harus ingat bahwa Anda akan menghemat satu tahun dengan belajar di Australia yang dapat Anda gunakan untuk bekerja.

  • Kualitas Hidup

Serius, itu tak tertandingi ke tempat lain di Bumi. Ketika Anda belajar di Australia, bersiaplah untuk kualitas hidup terbaik yang pernah Anda miliki. Berikut ini beberapa statistik:

  • Australia memberi peringkat negara paling bahagia di Bumi
  • Melbourne telah dinilai kota paling layak huni 3 kali berturut-turut
  • 4 kota (Melbourne, Sydney, Adelaide, Perth) di sepuluh kota teratas yang dapat ditinggali .
  • 2 kota di sepuluh kota pelajar terbaik di dunia.

  • Jaminan Kualitas

Sistem jaminan kualitas nasional Australia memiliki keunikan baik dalam struktur maupun kerasnya. Siswa internasional yang belajar di Australia, dan bahkan orang tua mereka, menikmati tingkat layanan dan perlindungan finansial yang tak tertandingi ketika mereka belajar di Australia. Australia berkomitmen untuk menyediakan pendidikan berkualitas bagi siswa yang belajar di Australia – baik itu nasional atau internasional.

Kerangka Pelatihan Kualitas Australia telah dibentuk oleh pemerintah untuk memperkuat proses penjaminan kualitas dalam pendidikan. Australia menyediakan perlindungan paling ketat di dunia untuk siswa internasional melalui ESOS.

  • Biaya Hidup

Biaya hidup Australia untuk seorang siswa benar-benar sangat rendah. Sangat mudah bagi siswa untuk bekerja paruh waktu dan belajar sambil mendapatkan cukup uang untuk memenuhi semua biaya hidup mereka. Biaya pemanasan juga jauh lebih rendah, karena iklimnya jauh lebih hangat daripada yang dikatakan, London atau sebagian besar Eropa, dan gaya hidupnya juga santai.

  • Masyarakat Multikultural

Australia memiliki jumlah siswa Internasional ketiga terbesar setelah Amerika Serikat dan Inggris, meskipun hanya memiliki 23 juta orang. Australia adalah masyarakat yang aman, multikultural, ramah dan harmonis. Warga Australia menghargai keanekaragaman budaya dan kecanggihan sosial yang dibawa oleh mahasiswa internasional ke kampus dan komunitas. Perhatian besar diambil dalam menjaga siswa internasional dan membantu mereka menyesuaikan diri dengan cara hidup Australia. Australia memiliki tingkat kejahatan yang rendah dan undang-undang kontrol senjata yang ketat yang menyediakan lingkungan yang aman.

Anda dapat menjamin bahwa ketika Anda belajar di Australia, studi Anda tidak akan kecewa oleh ketidakstabilan politik, kekerasan, protes atau sejenisnya terlepas dari kenyataan bahwa orang-orang dari sekitar 200 negara telah bermigrasi ke Australia, menjadikan Australia salah satu negara dengan budaya paling beragam di dunia. . Sifat multikultural masyarakat Australia berarti siswa internasional siap diterima oleh siswa lain, dan guru berpengalaman dalam mengajar kelas kepada siswa dari banyak negara.

  • Iklim

Maksud saya jujur, Australia memiliki semuanya – pantai, matahari, cuaca hangat, berselancar, yang semuanya mengarah pada gaya hidup yang tenang. Ini bukan untuk mengatakan Australia adalah tentang pergi ke pantai, bukan, tetapi Australia sangat “luar” karena mereka bisa. Televisi itu mengerikan, karena itu tidak penting. Orang lebih suka keluar “melakukan hal-hal”. Satu-satunya saat ini buruk, adalah ketika Anda belajar di Australia, melihat keluar, dan melihat betapa indahnya cuacanya dan Anda harus tetap berada di dalam.